Prostitusi di P2ID Dgrebek, Enam Janda Diamankan

0

SUARAKENDARI.COM, Polisi Pamong Praja Kota Kendari melakukan penggerebekan terhadap prostitusi yang selama ini berjalan di sekitar P2ID Kota Kendari, Kamis (7/1/2016).

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan tersebut, enam janda yang merupakan pelaku prostitusi diamankan dan diambil keterangannya di Kantor Pol PP Kendari.

Kasat Pol PP, Heryanto Sada mengatakan alasan dari para pelaku yang berstatus janda itu melakukan bisnis prostitusi karena himpitan ekonomi, sehingga terpaksa menjajakan diri.

“Dari keterangan yang kami ambil, mereka (pelaku,red) terpaksa melakukan prostitusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena sudah tidak memiliki suami,” terangnya.

Pihak Pol PP berhasil mengamankan enam pelaku prostitusi sementara pelaku yang lainnya berhasil melarikan diri. Namun, gazebo yang menjadi tempat beroperasinya bisnis prostitusi tersebut sudah dibakar oleh Pol PP untuk menghindari agar bisnis “lendir” tersebut tidak berlanjut lagi.

Haryanto juga mengatakan bahwa keenam pelaku yang diamankan tersebut diambil datanya dan diberikan pembinaan beberapa jam kemudian diperbolehkan pulang tapi dengan syarat tidak akan mengulangi apa yang telah dikerjakan selama ini. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.