Prioritas Kader, PAN Tetap Terbuka

SUARAKENDARI.COM, Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan partai terbesar dengan perolehan kursi terbanyak yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap terbuka untuk semua masyarakat. Hal tersebut dikatakan Sekjen DPW PAN Sultra, Abdurahman Shaleh.

Menurutnya, dalam penyelengaraan Pilkada, partai ini memang selalu memprioritaskan kader yang akan diusung, tapi bukan berarti partai ini menjadi tertutup bagi yang lain.

“PAN itu untuk semua, dalam PAN ada yang memiliki KTA dan berada dalam struktur kepengurusan, ada juga yang memikiki KTA tapi tidak masuk dalam struktur kepengurusan, nah ada juga yang tidak memikiki KTA dan tidak masuk dalam kepengurusan, ini hanya simpatisan kita, tapi semuanya sama bertujuan untuk membesarkan parta,” jelasnya.

Sebagian besar dari simpatisan PAN sendiri ada yang berasal dari birokrasi dan non birokrasi, tapi itu sama sekali tidak dipermasalahkan oleh partai, selama tujuannya untuk membesarkan partai, maka PAN juga membuka diri untuk mengusung calon yang tidak terdaftar sebagai kader.

“Tujuan kami itu bagaimana meraih sebuah kemenangan, jadi harus terus berjuang, baik kader dan non kader kita sama sekali tidak menutup diri,” tukasnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *