Connect with us

Pria Sebatang Kara Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Warung Kosong

Metro

Pria Sebatang Kara Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Warung Kosong

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Baharuddin (27), pria asal Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/8/2014) ditemukan tak bernyawa dalam warung kosong di jalan tapak kuda, Kota Kendari.

Korban yang hidup sebatang kara, ditemukan Ririn, tetangganya dalam posisi telungkup dengan menggunakan kaos oblong dan kain sarung.

” Kejadian pukul 10.00 wita saat saksi membangunkan korban yang tengah tidur dalam warung kosong, lalu saksi memegang korban yang sudah kaku. Kemudian saksi memanggil warga sekitar selanjutnya mereka melaporkan ke polisi,” tutur Kapolres Kendari, AKBP Anjar Wicaksana, Kamis (7/8/2014)

Di tubuh korban, kata Anjar tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan. ” Selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk diselidiki lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, di lokasi temuan mayat, Hasnia (34), tetangga korban menjelaskan bahwa, Baharuddin sudah lama menderita dan tinggal sendiri di warung tersebut.

” Memang dia (korban) sudah lama mi sakit, tetapi masih bisa bekerja dengan menjual bensin. Keluarganya ada di Molawe, Konawe Utara dan dia tidak pernah pulang ke kampungnya,” tutur Hasnia,

Menurutnya, tetangga korban bergantian memberi makan kepada pria beranak satu itu.” Sebenarnya dia sudah punya istri dan anak, tetapi sejak dia sakit ditinggalkan pergi ke Raha,” tambahnya. KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top