Connect with us

Pria Muda Ditemukan Tewas di Kawasan THM

Metro

Pria Muda Ditemukan Tewas di Kawasan THM

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Sesosok mayat ditemukan warga, dikawasan Tempat Hiburan Malam di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara seputar lokasi sekitar tempat hiburan malam. Dugaan sementara pemuda tersebut adalah korban pembunuhan setelah diketahui pada tubuh jenazah terdapat luka tusuk.

Warga Jalan H.Alala Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Minggu Sore (9/2) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pemuda dalam dalam kondisi mengganaskan, di sebuah semak- semak, tepatnya di Sekitar tempat hiburan malam atau biasa di kenal dengan TWT, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang remaja yang tengah pergi memancing.
Puluhan warga mengerumuni lokasi temuan mayat mereka penasaran ingin melihat langsung dan mengetahui identitas mayat tersebut namun polisi telah memasang police line di sekitar kejadian .
Muhamad Nurlin pelajar SMP megatakan, sekitar pukul delapan pagi dirnya bersama temanya hendak mencari botol bekas unutk di jual, di tempat penemuan mayat, dirinya mendapati seseorang tengah terbaring, ia pun pergi karena menganggap orang tersebut hanya orang gila yang sedang tidur, sore harinya saat dirinya hendak pergi mancing ia di beri tahu ada penemuan mayat.
“Kita pergi cari botol, pas kita liat kaki dengan celana jeans, kita kira orang gila kita larimi semua, lalu kita pulangmi, terus kita mau pergi memancing, pas saya datang dia bilang temanku ada mayat di temukan di sini,” Jelas Nurlin.
Polisi yang tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan identifikasi, di tubuh korban di temukan luka tusuk, saat di periksa di saku celana korban terdapat sejumlah uang, handphone, dompet berisi kartu tanda penduduk (KTP).
Pada KTP tersebut tertera nama Irfan Eka Prasetya, (23), berjenis kelamin Laki –laki, warga Jalan Mengkudu, Kelurahan Aundonohu, Kecamatan Poasia.
Ditempat yang sama Kapolsek Kemaraya, IPTU Tribuana Roseno, membenarkan perihal penemuan jenazah pria tersebut, berdasarkan hasil identifikasi sementara , mayat tersbut merupakan korban pembunuhan.
“Sekitar pukul 15 :00 kami mendapat laporan dari masyarakat, setelah kami cek kelokasi kami menemukan seorang pria dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan di bagian belakan tubuh korban seperti ada luka tusuk” Ujar Tribuana Roseno.
jenazah tersebut kemudian dibawa kerumah sakit bhayangkara untuk diautopsi sambil melakukan penyelidikan, polisi untuk sementara waktu menunggu hasil identifikasi medis dan visum dokter, polisi juga telah meminta keterangan pengelola tempat hiburan malam tersebut. (MAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top