Pre Launching Visit Sultra, Kenalkan Potensi Wisata Sultra

SUARAKENDARI.COM, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar pre launching visit Sultra yang digelar di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari, Sabtu (19/12/2015) malam.

Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sultra, Zainal Koedoes mengatakan bahwa kegiatan yang digelar malam itu sebagai salah satu langkah yang diambil untuk terus memperkenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Sultra.

“Malam ini kita melakukan pre launching visit sultra, melalui kegiatan ini siapa saja yang ingin berkunjung ke Sultra sudah memiliki pemahaman awal atau dasar tentang budaya dan pariwisata apa saja yang bisa dijumpai di Sultra,” terangnya.

Dikatakannya pula bahwa melalui kegiatan visit Sultra, siapa saja dapat mengakses agenda yang akan digelar disemua kabupaten/kota yang ada di wilayah Sultra.

“Dengan kegiatan ini semua agenda budaya yang akan digelar di setiap kabupaten/kota juga sudah bisa ditampilkan untuk tahun 2016 sehingga memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung di Sultra untuk mengetahui apa saja yang akan digelar,” katanya.

Sebagai dinas yang memiliki tanggung jawab untuk terus menarik minat seseorang yang akan berkunjung di Sultra, tentunya harus terus memiliki cara. Ia juga mengatakan bahwa target wisatawan yang ditargetkan sebesar 12.020 yang akan berkunjung di Sultra ternyata sudah melampaui target.

“Jumlah wisatawan yang berkunjung di Sultra hingga saat ini sudah melebihi target kami semua itu tidak lepas dari cara-cara kami untuk terus mempromosikan destinasi wisata Sultra,” ujarnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *