Connect with us

Praktek Porstitusi di Kolaka Marak, Dirazia Jelang Pemilu

Uncategorized

Praktek Porstitusi di Kolaka Marak, Dirazia Jelang Pemilu

KOLAKA, SUARAKENDARI.COM – Satuan Polisi Pamong Praja, Pemda Kolaka, Sulawesi Tenggara akhir-akhir ini gencar merazaia sejumlah penginapan dan rumah kost yang ada di Kolaka. Malam ini puluhan pasangan mesum berhasil dibekuk disejumlah tempat yang berbeda. Mereka yang terjaring razia tertangkap basah sedang berduaaan didalam kamar bersama pasangan yang bukan muhrimnya.

Mereka yang terjaring di sejumlah hotel di Kolaka saat razia berlangsung enggan membuka pintu kamar. Sat Pol PP pun membuka paksa pintu kamar dan mendapati pasangan tersebut tanpa busana. Bahkan sejumlah pasangan wanita bersembunyi didalam kamar mandi tanpa busana juga. Lain lagi dengan mereka yang terjaring razia didalam kamar rumah susun Kolaka. Mereka mengelak bahwa pasangan suami istri, tapi setelah dimintai identitas sebagai pasutri mereka tidak dapat menunjukkan.

Mereka yang terjaring razia ini mulai dari pasangan belasan tahun hingga mereka yang berumur 30 tahun. Tempat berbuat mesum pun mereka memikih mulai dari hotel penginapan kelas melati hingga hotel yang berbintang. Bagi para pengerlolah penginanpan dan hotel pun tidak bisa berbuat banyak saat Pol PP memergoki tamu mereka berbuat mesum didalam kamar.

“Jelang pesta demokrasi 9 April ini memang kita tingkatkan penertiban, termasuk razia pasangan mesum. Untuk mala mini kita dapatkan sejumlah pasangan yang bukan muhrimnya. Totalnya itu 10 pasangan dan kita bawa ke kantor guna dimintai keterangan dan kita data,” kata Kepala Satuan Pol PP Kolaka, Makmur, Minggu (30/03/2014).

Dia juga menambahkan dalam pecan ini sudah lebih dari 20 pasangan yang bukan suami istri terjaring razia maka dari itu apabila hal ini terus terjadi di Kolaka, maka pihaknya akan menindak tegas pengelola hotel yang sengaja menerima tamu bukan pasangan suami istri. “Sudah banyak yang terjaring razia. Kita sudah data dan ada sejumlah pasangan yang tertangkap dua kali. Datanya kita sudah berikan pada Dinas Sosial untuk diberikan snaksi atau pembinaan,” tegas Makmur. ABDI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top