Connect with us

PPP Sultra Solid Menangkan Prabowo-Hatta

Hukum & Kriminal

PPP Sultra Solid Menangkan Prabowo-Hatta

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan partai koalisi yang telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Hatta sudah siap untuk memenangkan pasangan ini dalam pilpres yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Demikian dikatakan Ketua DPD PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama.

“Kalau masalah pemenangan Pak Prabowo-Hatta, saya sudah menginstruksikan kepada DPC bahkan sampai ke tingkat ranting untuk mempersiapkan semuanya agar kita bisa memenangkan pilpres,” katanya.

Menurutnya, semua anggota dan simpatisan PPP Sultra sudah melakukan berbagai strategi untuk merebut hati masyarakat bahwa pasangan Prabowo-Hatta merupakan calon pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, pihaknya yang juga bergabung dengan partai koalisi lainnya sudah merapatkan barisan untuk bisa mencapai target 75 persen di Sultra.

“Saya pikir tidak hanya PPP sendiri yang kerja tapi semua partai yang sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta mulai melakukan kerja-kerja nyata dilapangan untuk bisa mencapai kemenangan dengan perolehan suara 75 persen,” ujarnya.

La Ode Songko juga memastikan bahwa tidak akan ada kader partainya yang membelok dan memberikan dukungan kepada pasangan lain yang tidak diusung partai.

“Terkait dukungan, semua caleg terpilih kita, baik DPR RI, DPRD Sultra dan DPRD kabupaten/kota sudah mempersiapkan diri untuk kembali memenangkan Prabowo-Hatta, saya jamin tidak kader kami yang akan main dua kaki semua punya pilihan yang sama sesuai dengan yang diusung partai,” tegasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top