Polsek Baruga Razia di Rumah Kost

0

SUARAKENDARI.COM-Berpakaian dinas dan preman puluhan anggota polisi dari polsek baruga melakukan razia di sejumlah rumah kos di wilayah kecamatan baruga. Razia polisi ini sontak membuat kaget para penghuni kos. Satu persatu kamar kos di periksa polisi bahkan identitas penghuni kos juga di periksa. Dari pemeriksaan identitas diri para penghuni kos, polisi menemukan beberapa penghuni bukan pasangan resmi / namun berada dalam satu kamar.

Selain memeriksa identitas diri, polisi juga memeriksa isi kamar seluruh penghuni kos guna mencari barang – barang berbahaya , seperti narkoba minuman keras, senjata api maupun senjata tajam.

Kapolsek baruga AKP Ketut Arya mengatakan, razia yang digelar pihaknya tidak lain dalam rangka operasi cipta kondisi jelang perayaan malam pergantian tahun, serta meminimalisir terjadinya aksi teror dari orang – orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kota kendari.

Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun bagi aparat kepolisian demi terciptanya suasana kondusif dan aman, khususnya bagi mereka yang akan merayakan malam pergantian tahun.YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.