Connect with us

Polisi Usut Kasus Tewasnya Anggota Sat Pol PP Kendari

Almarhum Jayus Dapat Penghargaan Dari Pemkot Kendari

Metro

Polisi Usut Kasus Tewasnya Anggota Sat Pol PP Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pihak kepolisian akan mengusut kasus kematian seorang Sat Pol PP Kota Kendari, Jayus (50), yang meninggal akibat penertiban Pasar Sentral Kota Kendari, Selasa (23/9/2014).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Agung Basuki, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut untuk memeriksa siapa yang akan menjadi tersangka, jika ditemukan ada tindakan kekerasan.

“Anggota kami masih mengumpulkan saksi-saksi di lapangan, untuk dimintai keterangannya satu-satu, kami baru mendapatkan informasi jika yang bersangkutan jatuh, belum bisa kami pastikan apakah ada tindakan kekerasan atau bagaimana karena kami masih akan kumpulkan saksi-saksi,” terangnya.

Jika dari hasil keterangan saksi yang dikumpulkan, terdapat kekerasan pasti pihaknya akan segara mengusut tuntas dan menetapkan tersangka.

“Hukum itu pasti kami tegakan, jika terdapat indikasi kekerasan sehingga menyebabkan korban meninggal pasti akan kami proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top