Connect with us

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Seorang Pemuda di Kendari

Metro

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Seorang Pemuda di Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Kurang dari 24 jam ditemukannya sesosok mayat pemuda di kawasan Tempat Hiburan Malam di Kota Kendari, aparat  kepolisian berhasil mengungkap tabir pembunuhan itu, dengan menangkap empat  orang pemuda yang diduga terkait kasus pembunuhan tersebut.

Penangkapan berlangsung Minggu malam di rumah para pelaku di kawasan Anduonohu, Kota Kendari . Polisi masih berusaha mengungkap motif dari pembunuhan tersebut melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pagi ini .

Seperti dibertitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan warga, dikawasan Tempat Hiburan Malam di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara seputar lokasi sekitar tempat hiburan malam. Dugaan sementara pemuda tersebut adalah korban pembunuhan setelah diketahui pada tubuh jenazah terdapat luka tusuk.

Warga Jalan H.Alala Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Minggu Sore (9/2) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pemuda dalam dalam kondisi mengganaskan, di sebuah semak- semak, tepatnya di Sekitar tempat hiburan malam atau biasa di kenal dengan TWT, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang remaja yang tengah pergi memancing.

Puluhan warga mengerumuni lokasi temuan mayat mereka penasaran ingin melihat langsung dan mengetahui identitas mayat tersebut namun polisi telah memasang police line di sekitar kejadian . MAN

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top