Connect with us

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Karyawan Koperasi

Metro

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Karyawan Koperasi

 KENDARI, SUARAKENDARI. Com- Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Muh Fery (26) karyawan koperasi Nur Asri yang terletak di jalan Budi Utomo, Kelurahan Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis pagi.

Kapolres Kendari AKBP Anjar Wicaksana mengatakan, hasil penyelidikan awal pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “ saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan oleh dokter ,” terang Anjar.

Menurut Anjar, rekan korban bernama Kilasman bangun tidur dan melihat korban tidur di sampingnya. Kemudian ia membangun korban, namun korban tidak bergerak dan kondisi badan korban sudah dingin.

“Sesuai keterangan Kilasman ,rekan korban, pukul 06.30 wita korban yang tidur di sampingnya sudah terbujur kaku. Saat dibangunkan korban sudah tak bergerak dan sekujur tubuhnya dingin,” jelasnya.

Selanjutnya, Kilasman memanggil rekannya yang lain yakni Arif dan Suri untuk melihat kondisi korban. Mereka kemudian memanggil imam H. Daeng Bodong untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur dengan menggunakan baju kaos biru putih dan celana pendek hitam,” tambahnya. Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan di sebuah kamar di kantor Koperasi Nur Asri, Kelurahan Watuwatu, Kendari, Kamis (20/2/2014) pukul 08.00 Wita. KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top