Polda Sultra Akan Lakukan Penyelidikan Tenggelamnya KM Marina

0

 

SUARAKENDARI.COM-Kepolisian Ddaerah Ssulawesi Tenggara akan melakukan penyelidikan terhadap musibah tenggelamnya kapal motor marina baru 2b di perairan teluk bone pekan lalu. Penyelidikan itu di lakukan kepolisian setelah semua proses pencarian terhadap seluruh korban selesai.

Hal ini dikatakan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigadir Jenderal Polisi Agung Sabar Santoso yang di temui usai apel gelar pasukan operasi lilin 2015.

Menurut kapolda penyelidikan di lakukan dengan memfokuskan pada penyebab sehingga kapal naas itu tenggelam. “Langkah awal akan di lakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang termasuk syahbandar kolaka yang memberangkatkan kapal itu, serta pihak perusahaan pelayaran dalam hal ini pemilik km marina baru 2b,”ungkapnya.

Penyelidikan itu baru akan di lakukan kepolisian setelah semua proses pencarian terhadap korban selesai di lakukan oleh tim sar. Saat ini fokusnya adalah bagaimana mencari seluruh korban yang belum di temukan.

Terkait masalah identifikasi para korban kepolisian daerah sulawesi tenggara membuka posko DVI untuk melakukan tes dna kepada keluarga korban guna mengetahui identitas korban jika di temukan dalam keadaan tidak selamat.YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.