Connect with us

Pleno KPUD Bombana Terancam Molor

Hukum & Kriminal

Pleno KPUD Bombana Terancam Molor

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bombana bisa molor dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, (19-21 April).

Ketua KPUD Bombana Batmang mengatakan belum masuknya tiga rekapitulasi suara pleno PPK (Kecamatan Poleang, Poleang Barat Dan Kabaena Selatan) bisa mengganggu jadwal rencana pleno.

“Bisa jadi molor dari waktu yang ditentukan. Sebab tiga PPK belum memasukan rekapannya hingga sekarang,” ujarnya saat disambangi di Kantornya siang tadi, Rabu (16/4)

Pantauan Media ini, tiap logistik yang masuk dari PPK diantaranya formulir Model DA, DA1, model D, D1, model C1 dan lampirannya serta kertas plano dan Kotak suara, baru sebatas dikros-chek. Sementara proses tabulasi suara, menunggu rampungya semua logistik.

“Kami baru sebatas mengecek kelengkapan berkas yang masuk. Sedangkan proses tabulasi suara itu, menunggu rampungnya semua berkas dari PPK. Tinggal tiga lagi dari PPK yang belum juga memasukan datanya” pungkas salah seorang pegawai sekretariatan KPUD Bombana

Jika tidak ada aral melintang, agenda Pleno KPUD Bombana akan digelar di aula Gedung Dekranasda Kabupaten Bombana. Sementara waktu pelaksanaannya akan menyesuaikan. “Nanti kami lihat, saya berharap semoga tidak molor dari jadwal yang ada,” tandas Batmang. (DAR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top