Pisah Sambut Dua Pejabat Kejari Kendari

SUARAKENDARI.COM, Dua pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari berganti dan dipindah tugaskan di tempat yang baru. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kejari Kendari, Rabu (18/11/2015).

Dua pejabat Kejari yang melakukan serah terima jabatan yakni Kasi Intel Kejari, Purnama yang dipindahkan ke Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan digantikan oleh Indra Efendy yang berasal dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Kasi Pidana Khusus Kejari Kendari, Nurul Yakin dipindahkan ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dan digantikan oleh Tajuddin yang juga berasal dari Kejati Sultra.

Kajari Kendari, I Gatot mengatakan bahwa pergantian jabatan yang dilakukan hari itu sebagai salah satu cara untuk mempromosikan para anggotanya yang dinilai memiliki kinerja yang bagus.

“Pergantian jabatan yang kita lakukan seperti hari ini merupakan pemberdayaan personil dan promosi jabatan khususnya dilihat dari yang mampu mendedikasikan kinerjanya,” katanya.

Ia juga berpesan kepada pejabat yang telah dipindahkan di tempat yang baru agar mampu memaknai sebuah amanah baru yang diberikan dan dipercayakan kepadanya.

Tidak hanya itu, ia juga kembali mengingatkan agar dimanapun berada mampu menjalankan semua tanggung jawab yang diberikan dan bisa membangun kerja sama dengan tim agar semua tugas bisa cepat diselesaikan.

Gatot berharap kepada pejabat yang baru dan telah dilepas agar mampu mengemban semua tugasnya dengan berdasarkan alat bukti dan fakta hukum. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *