Connect with us

Pimpinan SAR Kendari Berganti

Metro

Pimpinan SAR Kendari Berganti

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Kepala SAR Kendari berganti dari Jafar Henaulu ke Amiruddin. Upacara serah terima itu berlangsung di aula kantor SAR Kendari, Senin (27/10/2014) pagi.

Jafar pindah tugas sebagai kepala SAR Palu, Sulawesi Tengah. Sedangkan Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SAR Ternate, Maluku Utara menjadi kepala SAR Kendari yang baru.

Jafar berharap kepada tpenggantinya agar bisa melanjutkan program yang telah dirintisnya.

” Lebih memperhatikan peningkatan sumber daya manusia (SDM) para personil SAR. Mengubah karakter personil dan SDM termasuk, karena  fasilitas dan infrastruktur di SAR Kendari sudah memadai,” kata Jafar di kantor SAR Kendari, Senin (27/10/2013).

Meski peralatan keselamatan di kantor SAR Kendari sudah cukup, tetapi masih perlu ditambah. ” Setelah saya mempresentasi di kantor SAR pusat, Rencana akan ada pengembangan dermaga SAR Kendari dengan membeli lahan yang ditempati kantor samudera ,” ujarnya. 

Selain itu, di dermaga SAR Kendari juga akan dilengkapi dengan mess ABK termasuk di SAR  Baubau, Kolaka dan untuk wilayah Wakatobi akan dibangun kantor SAR. Kiki

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top