Pilkada Serentak, PDIP Sultra Target Menang Empat Wilayah

Suarakendari.com– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang membuat semua partai politik memiliki strategi khusus untuk bisa menjadi pemenang.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki target bisa menang pada empat wilayah dari tujuh wilayah yang menyelenggarakan pilkada serentak di Sultra. Hal tersebut diungkapkan Sekjen PDIP Pusat, Hasto Kristiyanto saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Kendari, Selasa (29/09/2015).

“Menjelang pilkada serentak ini kita harus sering melakukan konsolidasi dengan semua pengurus partai begitu juga calon yang diusung, karena kemenangan di pilkada serentak akan menjadi kemenangan bersama,” katanya.

Dalam kesempatan itu ia menekankan bahwa capaian target yang akan diperoleh tersebut tentu menjadi tanggung jawab Ketua DPW PDIP Sultra, Hugua, yang akan terus melakukan koordinasi hingga ke tingkat bawah.

Hugua mengatakan bahwa target menang dalam empat wilayah, bukanlah hal yang sulit, jika semua kader bekerja sama dengan sungguh-sungguh.

“Saya malah optimis bisa menang di enam wilayah dari tujuh wilayah yang melakukan pilkada serentak, hanya saya juga tidak bisa menyebutkan nama wilayahnya,” tukasnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *