Pilkada Kota Kendari, Ishak Ismail Bangun Komunikasi dengan Parpol

SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari akan digelar tahun 2017 mendatang, namun tahapan untuk Pilkada sudah mulai dilakukan pada tahun 2016. Beberapa nama yang akan tampil dalam pilkada sudah mulai bermunculan. Salah satu nama yang sudah menyatakan dirinya siap untuk tampil yakni Ishak Ismail.

Latar belakang Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak lorongnya kendari berasal dari pengusaha. Pernyataannya untuk tampil dalam Pilkada Kota Kendari bukanlah hal yang main-main, melainkan ia begitu setius, hal tersebut dibuktikan dengan sosialisasi yang terus dilakukan kepada masyarakat Kota Kendari, juga membangun komunikasi dengan Partai Politik (Parpol).

Kata Ishak, hingga saat ini sudah ada sekitar lima parpol yang ia dekati guna mendapatkan pintu dalam pesta demokrasi lima tahun sekali itu. Meskipun tidak menyebutkan secara pasti, namun ia sempat menyinggung terkait kedekatannya dengan beberapa petinggi partai.

“Saya dengan Pak Ridwan Bae kenal, beliau teman saya hanya nasib beliau sekarang sudah di pusat, kemudian saya juga kenal baik dengan Hugua sebagai pimpinan PDIP, saya juga pernah di Gerindra, Ketua Demokrat juga teman saya,” cetusnya.

Hingga saat ini komunikasi yang ia bangun dengan petinggi partai memang cukup intens, hanya saja ia tidak ingin menyebutkan satu per satu dengan jelas, namun ia mengaku sudah akan membuka jalan agar kedepannya ia memiliki partai yang jelas sebagai pintu yang akan ia gunakan dalam pendaftaran pilwali. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *