Connect with us

Pilcaleg, Lukman Himbau PNS Netral

Hukum & Kriminal

Pilcaleg, Lukman Himbau PNS Netral

KENDARI,SUARAKENDARI.COM, Menjelang Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) yang akan diselenggarakan 9 April 2014 mendatang, Sekda Sultra, Lukman Abunawas menghimbau kepada Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar bersikap netral.

“Tentu saja seluruh PNS harus bisa bersikap netral, jangan sampai ada yang memihak kepada salah seorang caleg atau partai tertentu karena hal tersebut tidak dibenarkan,” tegasnya, Selasa (1/4/2014).

Selain itu, ia juga menekankan kepada seluruh PNS agar tidak menggunakan fasilitas negara seperti kendaraan dinas jika ingin mengikuti kampanye atau sosialiasi tertentu yang berhubungan dengan pilcaleg.

“Kendaraan dinas dan segala fasilitas negara tidak dibenarkan dalam kampanye, jika ingin melihat kampanye memang boleh saja karena itu juga hak tapi bukan berati bisa mengajak orang lain ke partai tertentu,” tekannya.

Sebagai pelayan masyarakat, ia berharap agar PNS bisa memberikan contoh kepada masyarakat melalui pendidikan politik yang lebih baik dengan tidak terlibat dalam politik praktis apalagi mendukung dan mengajak orang untuk bergabung ke satu partai. LINA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top