Pihak Trigana Air Antar Almarhum Yusran

SUARAKENDARI.COM, Tatang Surya yang merupakan perwakilan dari Trigana Air ikut mengantar kepulangan almarhum Yusran hingga ke rumah duka. Ditemui di Bandara Haluoleo, Selasa (25/8/2015), Tatang menuturkan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab atas jatuhnya pesawat Trigana Air beberapa waktu lalu.

Selain memfasilitasi kepulangan almarhum Yusran yang juga diantar dengan tiga keluarga lainnya, pihak Trigana Air juga memfasilitasi kendaraan dari Bandara hingga ke rumah duka.

“Kita akan tetap bertanggung jawab, semua jenazah yang sudah teridentifikasi akan kita antar hingga ke rumah duka, saya juga sudah bertemu dengan empat keluarga korban asal Kabupaten Muna semalam,” terangnya.

Dikatakannya pula, selain memfasilitasi kepulangan jenazah dan keluarga korban yang ikut mengantar, pihak Trigana juga memberikan sejumlah uang sebesar Rp. 10 Juta dari Jayapura untuk keperluan keluarga korban di perjalanan.

“Diluar tiket, kami juga tetap menanggung untuk keperluan keluarga korban, kalau tidak salah diluar asuransi sudah diberikan juga 10 juta untuk perjalanan di luar uang tiket,” terangnya.

Tatang yang menjabat sebagai Service dan Development Trigana Air mengatakan akan tetap mengawal kepulangan dua jenazah lainnya.

Sementara itu, La Ode Halufin, ayah dari Almarhum Yusran, mengatakan bahwa pelayanan dari Tigana Air sudah baik.

“Bagus karena kami semua difasilitasi mulai dari Jayapura hingga kembali ke Kabupaten Muna,” ujarnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *