Connect with us

Pesona Air Terjun Kalima Lima

Uncategorized

Pesona Air Terjun Kalima Lima

 

RAHA, SUARA KENDARI.COM- Sungguh pemandaNgan nan esotik, alami dan mempesona setiap mata wisatan jika berkunjung ke objek wisata air terjun Kalima lima, di Kabupaten Muna. Hutan tropis yang masih basah, ditambah rimbunnya pepohonan, cicitan suara burung berkicau ditambah suasana nan sejuk, membuat setiap pengunjung betah berlama lama jika berkunjung ke objek wisata yang satu ini.

Dinamakan air terjun Kalima lima karena bentuknya menyerupai telapak tangan manusia dan bertingkat tingkat. Luasnya sekitar 500 meter dan memiliki 9 tingkat dan tinggi jatuh air mencapai 10 meter. Jsungguh pemandagan yang menakjubkan jika kita berkunjung ke air terjun Kalima lima ini.

Jika kita ingin berkunjung ke objek wisata ini, kita dapat menggunakan kapal motor sekitar 45 menit dari Desa Molo Kecamatan Maligano, ke objek wisata. Perjalanan kian menantang karena dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 3 km melewati bukit dan hutan tropis yang masih perawan.

Tidak hanya pesona keunikkan iar terjun dan alam yang masih natural, tapi bagi yang berjiwa petulang, cocok jika berwisata ke tempat ini. Bukit bukit cukup terjal, jalan setapak yang berkelok kelok turun naik, serta rimbunnya pepohonan, menjadi lokasi wisata favotir untuk berpetulangi di objek wisata ini. ( Tri )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top