Pesan Gubernur untuk Pilkada Serentak

0

SUARAKENDARI.COM-Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mengimbau kepada seluruh masyarakat Sultra, khususnya di tujuh kabupaten yang menyelenggarakan pilkada untuk berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya tanpa  harus golput.

“Satu suara  rakyat sangat menentukan pemimpin ima tahun ke depan,”katanya.

Nur Alam juga mengimbau seluruh pasangan calon kepala daerah, masyarakat pendukung dan para simpatisan untuk tetap berada pada koridor, santun dan menjaga keamanan saat berlangsungnya pilkada.

“Mari kita tingkatkan demokrasi yang bermoral tanpa menimbulkan isu dan fitnah, sehingga kita semua dapat mengangkat kecerdasan masyarakat luas dalam menentukan sikap pilihannya,” kata Nur Alam.

Bagi Nur alam perbedaan pilihan adalah bagian dari demokrasi, untuk itu masyarakat pemilih harus tetap rukun dan damai serta berdoa agar hasil pilkada membawa keselamatan serta kejayaan daerah dan masyarakat.

Seperti diketahui  di Sultra ada tujuh daerah yang akan menggelar Pilkada serentak  masing-masing Kabupaten Wakatobi, Muna, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara dan Kolaka Timur. SK/AN

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.