Connect with us

Pererat Silaturahmi, Bupati Kolaka Gelar Bukber Di Rumah Pribadi

Bupati Kolaka saat membagikan sembako ke kaum duafa dan fakir miskin. FOTO : ABDI

Kolaka Membangun

Pererat Silaturahmi, Bupati Kolaka Gelar Bukber Di Rumah Pribadi

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka Ahmad Safei di Rumah kediaman Pribadinya di Kelurahan Watuliandu menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka. Turut hadir pada acara Buka puasa bersana Wakil Bupati Kolaka muhammad Jayadin, Kepala SKPD dan Pejabat Pemkab Kolaka. Selain itu juga turut hadir sejumlah Tokoh masyarakat serta masyarakat kelurahan watuliandu.

Sebelum buka puasa bersama atas nama Pribadi Ahmad safei bersama Ny HJ Herty safei menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kurang lebih 70 orang kaum duafa dan anak yatim. Turut menyerahkan bantuan sembako adalah Wakil Bupati Kolaka Muhamad Jayadin. Dalam presrilisnya, Kasubag Pemberitaan, Humas Pemda Kolaka, Kasbi Dara Manggarah menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat Kolaka.

“Acara buka puasa bersama ini dengan masyarakat khsusus masyarakat Kelurahan Watuliandu merupakan ajang silaturahmi untuk lebih mempereerat kekeluargaan sesama warga keluarga watuliandu dimana Bupati Kolaka H Ahmad safei juga warga watuliandu. Ini dilakukan kemarin sore pak,” katanya, Rabu (09/07/2014).

Penyerahan bantuan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim adalah bentuk kepedulian antar sesama Umat Islam. “Kiranya jangan dilihat dari nilainya namun yang utama adalah bentuk kepedulian dan keiklasan dalam membantu sesama yang membutuhkan. Dan melalui momen Bulan suci Ramadan sangat tepat untuk saling membantu. Ini yang ditekankan oleh Bupati Kolaka,” tambahnya.

Sementara itu Uts Duana said dalam mengantarkan Tauziah buka puasa mengulas tentang makna dari bulan suci Ramadan bagi umat muslim dimana momen bulan suci Ramadan merupakan saat yang paling tepat untuk meningkatkan amal,iman dan Taqwa kepada Allah swt. ABDI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolaka Membangun

To Top