Perayaan Natal dan Tahun Baru, Bupati Konawe Berikan Bantuan

 

SUARAKENDARI.COM, Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru yang dirasakan oleh Umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember menjadi momentum yang sangat dinanti-nantikan. Kerry Konggoasa sebagai Bupati Konawe ingin membantu masyarakat yang ikut merayakan hari besar tersebut.

Sebagai seorang pemimpin ia tidak ingin membeda-bedakan antara agama yang satu dengan yang lainnya, sehingga agama apapun itu yang melakukan perayaan ingin tetap ia bantu.

“Bantuan seperti ini saya berikan kepada semua umat beragama yang merayakan hari raya, saya juga memberikan bantuan seperti ini sudah sejak sebelas tahun yang lalu, sebelum saya jadi bupati,” terangnya saat ditemui di Gereja Protestan Jemaat Gloria, Desa Duriasi, Kecamatan Wanggeduku, Konawe, Senin (7/12/2015).

Bantuan yang diberikan hari itu berupa bantuan untuk keperluan membuat kue yang juga dilengkapi dengan sirup dan bantuan dana kepada jemaat yang berjumlah 80 KK. Ia juga cukup prihatin melihat kondisi geraja tersebut yang belum bertehel.

“Secara bertahap saya juga akan membantu untuk pembangunan gereja ini, kita mulai dari tehelnya. Cita-cita saya dari dulu agar semua rumah ibadah itu harus merupakan bangunan yang paling megah,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu pula, ia ingin melakukan silaturahmi langsung kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung pemerintahannya. Kerry juga tidak lupa untuk mengatakan jika ada keperluan masyarakat atau keluhan agar tidak segan-segan langsung bertemu dengannya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *