Connect with us

Penyidik KPK Geledah Kediaman Umar Samiun

Daerah

Penyidik KPK Geledah Kediaman Umar Samiun

Penyidik KPK Geledah Kediaman Umar Samiun

Baubau, Suarakendari.com – Lima penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggeledah kediaman Bupati Buton non aktif, Samsu Umar Abdul Samiun di kota baubau sulawesi tenggara, penggeledahan ini dikawal ketat pasukan Brimob Batauga dan Polres Baubau.

Kedatangan penyidik KPK ini untuk menjemput paksa Samsu Umar Abdul Samiun yang tidak memenuhi panggilan kpk untuk diperiksa sebagai tersangka kasus suap mantan ketua mahkamah konstitusi Akil mochtar.

Namun setelah berjam jam melakukan penggeledahan, penyidik KPK tidak menemukan Samsu Umar Abdul Samiun yang diduga telah melarikan diri.

Tidak hanya di rumah Umar kehadiran penyidik KPK ini sempat mengundang perhatian warga setempat dan pengendara yang melintas di sekitar rumah tersangka.

Usai melakukan penggeledahan penyidik kpk langsung ke markas polres baubau untuk berkoordinasi dengan pihak KPK di jakarta sejumlah awak media juga terlihat berkumpul di depan ruang gedung satreskrim polres baubau sayangnya tidak ada satupun dari pihak kpk yang memberikan keterangan.

Belakangan diketahui kpk berhasil menangkap calon tunggal bupati buton ini di bandara soekarno hatta sekitar pukul 17:30 wib.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Daerah

To Top