Penyerangan Rumah Rifai Pedansa, Polisi Tetapkan Enam Tersangka

0

RAHA, SUARA KENDARI.Com-Pasca penyerangan rumah mantan Ketua PDIP Sultra La Ode Rifai Pedansa, Polres Muna telah menahan 6 tersangka. Hal ini disampaikaan Kapolres Muna,AKBP Sempana Sitepu melalui Kasat Reskrim Polres Muna,Iptu Hermanto Bowo Laksono.

Kata perwira dua balak dipundak ini bahwa pihaknya telah menetapkan enam tersangka dalam insiden penyerangan yang dimulai di kediaman mantan Ketua PDIP Sultra,La Ode Rifai Pedansa di Jl Diponegoro dan kediaman Arman Cs di Jl Lakilaponto dan Jl Sawerigading pada Jumat dini hari,(15/2).

Keenam tersangka tersebut sebut Hermanto Bowo masing-masing berasal dari dua kubu yakni LU,AR ,GR, CL,MH,RF. “Dari kubu Sawerigading tiga tersangka dan kubu Rifai juga sudah ditetapkan tiga tersangka,”bebernya.

Saat ini pihak kepolisian telah menahan tiga tersangka yang lebih awal diamankan beberapa saat setelah kejadian yakni LU,AR dan GR. Tiga tersangka diantaranya dijerat dengan dugaan pengrusakan,penjarahan dan pengancaman.

Hingga berita ini diturunkan,situasi Kamtibmas di Kota Raha masih kondusif. Aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa. Sementara itu aparat kepolisian tetap siaga.(TRI ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.