Connect with us

Penyebab Terbakarnya Pasar Higienis Terus Didalami

Metro

Penyebab Terbakarnya Pasar Higienis Terus Didalami

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemerintah Kota Kendari terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki apa yang menjadi penyebab terbakarnya Pasar Higienis, Jumat (4/4/2014) lalu.

Kapolres Kendari, AKBP Anjar Wicaksana, menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap musibah kebakaran yang mengakibatkan kerugian hingga milyaran rupiah.

“Kami sudah buat laporannya, kami juga sudah memanggil tiga orang saksi untuk memberikan keterangan terhadap musibah tersebut, hari Senin atau Selasa besok kami akan meminta dari tim Forensik untuk menyelidiki guna mengetahui penyebab sebenarnya,” terang Anjar, Minggu (4/4/2014).

Tiga orang saksi yang dipanggil yakni security yang melakukan jaga pada malam kejadian tersebut kemudian akan terus dikembangkan.

Ditegaskannya bahwa pelaku dari kekabaran tersebut akan segera dipanggil dan dimintai pertanggung jawaban karena telah mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

“Pelakunya belum kami ketahui, tapi nanti jika berdasarkan hasil pemeriksaan dan pelakunya ketahuan maka harus bertanggung jawab baik itu karena sengaja atau karena kelalaian,” tegasnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top