Connect with us

Penjualan Toyota Anjlok

Bisnis

Penjualan Toyota Anjlok

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Keputusan Pemerintah Pusat terkait pemberlakuan Undang-Undang Minerba yang tidak mengizinkan perusahaan tambang untuk melakukan ekspor bahan mentah cukup memberikan dampak yang sangat signifikan bagi penjualan kendaraan roda empat.

Safri, Sales Supervisor Kalla Toyota Cabang Kendari, mengatakan bahwa pasca pemberlakukan Undang-Undang Minerba sangat memberikan dampak terhadap penjualan Toyota.

“Kalau dulu secara keseluruhan marketnya itu sebulan bisa sampai 500 unit penjualan untuk semua merk mobil tapi setelah diberlakukan undang-undang tersebut penjualan hanya berkisar 300 unit,” terangnya.

Untuk penjualan Toyota sendiri, ia juga mengatakan telah mengalami penurunan, penjualan yang biasa didapat sekitar 250 unit per bulan, kini hanya sekitar 150 unit per bulan.
Tentunya untuk menghadapi situasi tersebut, pihak perusahaan harus memiliki strategi sendiri untuk bisa mengembalikan atau paling tidak membuat keadaan normal.

“Kami hanya berusaha agar penjualan kami bisa seperti dulu lagi, strategi penjualan kami tentu diubah, kami juga berusaha untuk tetap menjaga dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kami,” ujarnya.LINA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top