Connect with us

Penjabat Eselon III dan IV Dikbud Sultra Dilantik

Metro

Penjabat Eselon III dan IV Dikbud Sultra Dilantik

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Sejumlah penjabat Eselon III dan IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik di Aula Dikbud Sultra, Rabu (24/9/2014).

Kadikbud Sultra, Damsid, mengatakan bahwa pelantikan terhadap sejumlah penjabat yang dilakukan hari itu merupakan promosi yang dilakukan terhadap penjabat, dimana ada yang diberikan jabatannya karena karir atau kemampuan kompetensi yang dimiliki seseorang.

“Dalam pelantikan seperti yang kita lakukan hari ini merupakan hal yang biasa, sebagiannya ada yang karena karirnya jadi harus dipromosikan, tapi sebagiannya juga kami lakukan supaya tidak monoton karena ada yang namanya evaluasi,” katanya.

Ditekankannya pula bahwa dalam menempati sebuah jabatan baru ketika melaksanakan tugas dilapangan yang paling utama bagaimana kompetensi yang karena tanpa kompetensi tidak ada ditahu tupoksinya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh penjabat yang dilantik agar mengingat apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing, jangan sampai terkesan mengambil tanggung jawab orang lain.

“Kita sudah diberikan tugas masing-masing, jadi tahu wewenang yang kita miliki, jangan sampai lain tanggung jawabnya lain juga yang dikerjakan, kalau seperti itu bisa repot,” ujarnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top