Connect with us

Pencuri “Bugil” Tewas Saat Beraksi di Rumah Warga

jenasah

Hukum & Kriminal

Pencuri “Bugil” Tewas Saat Beraksi di Rumah Warga

KENDARI, SUARAKENDARI.com-Seorang pencuri tewas saat beraksi di rumah Basran(32) warga jalan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (29/92014) dini hari. Pria tanpa identitas itu ditemukan tewas, tanpa busana alias telanjang.

Insiden ini berawalnya ketika Basran, pemilik rumah sementara tertidur di dalam kamar. Ia terbangun dan melihat seorang lelaki tidak mengenakan pakaian yang diduga akan mencuri.

” Kejadiannya pukul 02.00 Wita, kemudian Basran mengejar dan mengambil sebilah Celurit lalu mengejar orang tersebut sambil berteriak “Pencuri”, setelah sampai di jalanan dia mengayunkan celurit miliknya kearah korban dan mengenai dada korban,” ungkap Kapolsek Mandonga, Kompol Lery Tutu, Senin (29/9/2014).

Pria tersebut lanjut Lery terus berlari hingga terjatuh di semak-semak atau 150 meter dari rumah Basran. Diduga kehabisan darah, Ia menghembuskan nafas terakhir. Pria (Pencuri) tersebut, sempat membawa lari dompet istri Basran yang berisi uang Rp. 150.000. Pihak kepolisian masih kesulitan mengungkapkan identitas korban tersebut.

” Belum tahu identitas korban, karena di TKP kita temukan dompet ataupun tanda pengenal lainnya.Bagaimana dia bugil saat memasuki rumah warga” tukasnya. Kapolsek Mandonga menjelaskan, kemungkina korban mencoba “ilmunya” namun keburu diketahui pemilik rumah. Mungkin ada “baca-bacanya, supaya tidak dilihat orang saat beraksi,” lanjut Lery.

Ia menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarga, untuk melihat korban di rumah sakit Bhayangkara Kendari. Sementara, Basran, pemilik rumah saat ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Mandonga. ” Kita amankan dulu Basran di polsek hingga identitas korban diketahui,” tutup Lery.KIKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top