Connect with us

Pemkot Sebaiknya Mengelola MTQ Square

Metro

Pemkot Sebaiknya Mengelola MTQ Square

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Keberadaan MTQ Square sebagai ruang publik sebaiknya segera dikelola secara profesional. Nah, sebagai  pusat keramaian kota, maka sebaiknya  pemerintah kota kendari yang cukup pas mengelolanya. Apalagi jika melihat keberadaan lahan MTQ yang kerap menjadi lokasi dihelatnya  ivent-ivent berskala besar, baik secara nasional maupun lokal.

“Saya sebagai masyarakat sangat berharap agar MTQ square dapat dikelola secara profesional dan pemerintah kota adalah pihak yang tepat untuk mengelola lahan itu,”kata Nasir, salah satu warga Kota Kendari.

Warga Kelurahan  Kadia tersebut mengaku, dipilihnya pemkot kendari sebagai pengelola tak lepas karena pengalaman mengelola sejumlah sarana yang pada gilirannya dapat menambah incam bagi daerah ini. “Sangat sayang jika dibiarkan terbengkalai, padahal jika ditata dengan baik saya yakin akan memberikan nilai plus bagi masyarakat dan daerah,”katanya.

Selama ini, keberadaan MTQ square sejak dibangun di zaman pemerintah Ali Mazi, belum dimanfaatkan maksimal terutama di sisi Barat MTQ. Lokasi tersebut praktis yang menjadi lokasi parkir kendaraan yang dimanfaatkan para juru parkir liar.

Langkah pemkot untuk dapat mengelola MTQ Square bahkan  telah mendapat respon positif dari pemerintah provinsi selaku  yang punya lahan. DEN

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top