Connect with us

Pemilu, Polda Sultra Dapat Anggaran 26 Milyar

Hukum & Kriminal

Pemilu, Polda Sultra Dapat Anggaran 26 Milyar

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Dalam rangka pelaksanaan pemilu yang sudah didepan mata, tentu saja semua pihak yang terlibat didalamnya sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satu faktor pendukung kesuksesan pemilu mendatang yakni anggaran yang harus memadai. Polda Sultra mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp. 26 Milyar untuk melakukan pengamanan.

“Secara keseluruhan Polda Sultra mendapatkan 26 Milyar, tapi anggaran tersebut bukan hanya untuk Polda Sultra saja melainkan semua polres yang ada di wilayah Sultra,” jelas Kapolda Sultra Brigjen Polisi Arkian Lubis SH, Kamis (6/3/2014).

Ia juga mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan pemilu ini, tidak ada anggaran lembur yang akan diberikan kepada anggota, karena semua sudah ada alokasinya masing-masing.

“Kalau anggaran lembur itu tidak ada, karena sudah diatur satu orang per hari dapat berapa,kan anggota yang diturunkan juga cukup banyak,” tukasnya. Arkian menambahkan, alokasi terbesar dalam pemilu ini akan digunakan pada saat kampanye, pemungutan suara dan perhitungan suara. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top