Pemerintah Beri Penghargaan Bagi Tenaga Medis Teladan

0

SUARAKENDARI.COM-Langkah apresiatif dilakukan Pemerintah Kabupaten Kolaka dengan memberikan penghargaan kepada tenaga medis teladan yang dinilai sangat berprestasi selama kurun waktu satu tahun.

“Pemberian penghargaan ini merupakan upaya meningkatkan kinerja dan memotivasi tenaga medis dan lembaga kesehatan agar dalam melayani masyarakat dengan ikhlas,”demikian Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin.

Pemerintah Kolaka sendiri melakukan proses pemilihan tenaga medis teladan dan lembaga kesehatan berprestasi sejak beberapa bulan lalu, terdiri dari tenaga kesehatan dokter teladan dari Puskesmas Kecamatan Baula, dan tenaga kesehatan keperawatan,Rosmiati P, AMKeb dari Puskesmas Pomalaa, Imran AMK dari Puskesmas Tanggetada, serta Arwati (Puskesmas Baula).

Penerima penghargaan sebagai tenaga kesehatan gizi teladan diraih oleh Suryati dari Puskesmas Toari, Albertin AMG (Puskesmas Wolo), dan Andi Nur Alam (Puskesmas Latambaga).Untuk lembaga kesehatan kategori puskesmas berprestasi diraih Puskesmas Toari, Puskesmas Kukutio dan Puskesmas Samaturu.

“Saya berharap pemberian penghargaan tersebut jangan dijadikan patokan bahwa kinerja sudah baik, namun dengan pemberian apresiasi kepada tenaga kesehatan itu semoga bisa menambah motivasi kerja dan selanjutnya bisa menjadi contoh di tempatnya bekerja,”kata Jayadin. SK/AN

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.