Connect with us

Pembunuhan Sadis Gemparkan Buton Utara

Uncategorized

Pembunuhan Sadis Gemparkan Buton Utara

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Pembunuhan sadis menggemparkan warga di Kabupaten Utara. Seorang gadis  berinisal KS (18 tahun), siswi yang duduk di bangku kelas 3 SMA 1 Kulisusu Kabupaten Butur tewas di bunuh dan di perkosa  iparnya sendiri bernama Arif. Peristiwa terjadi Sabtu (19/4), pukul 08.00 wita di Desa Wacula Eya Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur).

Selain leher korban digorok, pelaku juga  menusuk leher orang tua korban dengan sebilah pisau saat hendak menyelamatkan anaknya.

Seorang saksi mata menyebut ,KS di perkosa dan di bunuh ketika sedang mencuci pakaian di kali yang jaraknya 200 meter dari rumahnya. Ibu korban yang mendengar teriakan korban sempat datang menolong, namun nyaris menjadi korban pembunuhan.

“Dalam kondisi terjepit, ibu korban sempat memberikan perlawanan dan berhasil merebut pisau dari tangan pelaku”ungkap saksi sesuai  pengakuan ibu korban.

Ibu korban mengalami luka tikaman dibagian tangan dan leher serta wajah akibat digigit pelaku.

Kapolsek Kulisusu, AKP Syarifuddin Tika yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut. “Hingga saat ini aparat sedang mengejar pelaku yang bersembunyi di kawasan hutan sekitar Kecamatan Kulisusu dan Kulisusu Barat (Kulbar). Kami himbau sebaiknya pelaku menyerahkan diri ke Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujarnya,kepada sejumlah wartawan .

Hal senada dibenarkan oleh  Kanit I Reskrim Kulisusu, Ipda Hamka kata IPDA Hamka  kasus ini terbongkar ketika ibu korban MW (inisial) menyusul ke kali, tempat KS sedang mencuci pakaian. Namun, sekitar beberapa meter  di TKP, ibu korban mendengar teriakan yang mencurigakan, lalu menemukan sipelaku tengah mengagahi Korban.Pihak kami tetap  mencari sipelaku sampai ditemukan,untuk mempertanggung jwabkan perbuatannya yang sangat tidak bermoral dan tidak berprikemanusiaan”terang Hamka.

Sampai saat ini  aparat Polsek Kulisusu dibawah  komando IPDA Hamka , sedang melakukan  pengejaran terhadap  pelaku yang melarikan diri di hutan. Aparat juga menyisir beberapa desa yang diperkirakan menjadi tempat persembunyian pelaku. “Sudah ada beberapa desa yang disisir, yaitu SP 1 Triwacu-wacu, SP 2, SP 3 dan SP 10, bahkan sampai Labuan”tegas Kanit Reskrim Kulisusu. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top