Connect with us

Pekan Depan JCH Bombana Diberangkatkan

Uncategorized

Pekan Depan JCH Bombana Diberangkatkan

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Pekan depan sebanyak 107 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara dijadwalkan mulai bertolak dari Bandar Udara Haluoleo, Kendari tujuan Makasar dan Arab Saudi.

Rombongan jemaah yang terdiri dari Laki-laki 39 dan perempuan sebanyak 68 ini, agendanya akan dinginapkan semalam di asrama Haji Sudiang Makasar. Esok sorenya, sekitar pukul 16.00 wita, JCH Bombana yang tergabung satu Kelokter dengan Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara ini, akan lepas landas dari Bandara Hasanuddin Makasar menuju Mekah, Arab Saudi

“Menurut agenda, pagi tanggal 24 September itu, jemaah sudah dibandara Haluoleo tujuan Makasar. Nanti, tanggal 25 September baru bertolak dari Makasar menuju Arab Saudi,” pungkas Kabag Humas Bombana Hasdin Ratta usai mengikuti rapat persiapan pemberangkatan CJH Bombana di Kantor Bupati Bombana.

Jika tidak ada aral melintang, Pemkab Bombana kata Hasdin berencana akan melepas rombongan CJH Bombana di Mesjid Raya Bombana tanggal 23 September. “Seperti biasa, rombongan selalu dilepas secara berjamaah oleh pemkab Bombana. Kemungkinan selepas Sholat Ashar di tanggal 23 September itu,” tambahnya

Nanti esok subuh, (usai sembayang subuh) sambung Hasdin, jemaah mulai diberangkatkan dengan roda empat menuju Bandara Haluoleo Kendari. “Sekitar 80 Mobil ditambah empat mobil panitia, akan mengakut calon jemaah Haji dari Bombana menuju Bandara Haluoleo, Kendari,” ungkapnya.

Meski begitu, namun Hasdin menjelaskan untuk barang bawaan seperti kopor atau barang jemaah lainnya, dijadwalkan akan diantar lebih dulu di Kendari sekitar tanggal 22 September. (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top