Connect with us

PDIP Optimis Jokowi-JK Menang di Sultra

Hukum & Kriminal

PDIP Optimis Jokowi-JK Menang di Sultra

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat optimis bahwa calon presiden dan wakil presdien, Jokowi-Jusuf Kalla, akan menang di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, Minggu (1/6/2014).

“Kemenangan Jokowi-JK pasti akan terukir di Sultra, kami sangat optimis akan hal tersebut karena kami tahu bahwa Jokowi-JK sudah ada dihati masyarakat, tanpa kita minta pun, masyarakat pasti akan memilih Jokowi-JK,” katanya.

Optimisme yang dikatakannya tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya dengan diusungnya JK sebagai wakil dari Jokowi tentu akan memberikan dampak yang sangat signifikan. Dimana ketokohan yang dimiliki JK sangat memberikan pengaruhi terhadap masyarakat di Sultra.

Tidak hanya itu, struktur partai yang mengusung pasangan Jokowi-JK juga tentu memberikan masukan yang bisa mendukung terpilihnya pasangan Jokowi-JK sebagai capres dan cawapres lima tahun mendatang.

“Kita bisa lihat relawan Jokowi-JK saat ini di Sultra sudah mulai menjamur, bahkan dipelosok desa pun rame-rame mendukung Jokowi, itu artinya pasangan ini merupakan pasangan yang sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya optimis bahwa Jokowi-JK bisa mengukir kemenangan dengan target perolehan 75 persen. Untuk itu, semua relawan dan partai pendukung terus bekerja untuk mewujudkan kemenangan pasangan Jokowi-JK yang akan direalisasikan pada saat pemilihan 9 Juli 2014 mendatang. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top