Connect with us

PAW Suhadi Hidup Sederhana

Uncategorized

PAW Suhadi Hidup Sederhana

 

KENDARI, SUARAKENDARI.Com- Setelah pemecatan yang dilakukan terhadap Suhadi sebagai salah seorang anggota DPRD Kota Kendari tahun 2011 lalu, akhirnya PPDI mengusulkan PAW terhadap Suhadi. Rencananya PAW Suhadi akan diisi oleh Andi Asykar Hamid.

Siapa yang menyangka bahwa kehidupan seorang anggota dewan yang serba berkecukupan jauh berbeda dari keseharian seorang Andi Asykar Hamid. Sosoknya yang sangat sederhana tidak membuatnya akan menjadi lupa diri jika kedepannya ia menempati salah satu kursi dewan.

Dalam pengurusan untuk menggantikan Suhadi juga dilakukannya seorang diri. “Sejauh ini tidak ada kesulitan yang saya temukan, saya mengurus sendiri dari DPRD, ke KPU kemudian saat ini sudah sampai di meja walikota, tinggal menunggu saja, mudah-mudahan semuanya lancar,” katanya, Sabtu (8/2/2014).

Andi Asykar Hamid yang hobi memancing dan mendaki gunung itu, memang hidup dalam kesederhanaan, ia hanya mengurus rumah kost-kostan dan kadang-kadang ia juga mengojek.

“Saya tidak malu, sepanjang itu halal, untuk apa saya malu, saat ini saya diberikan kepercayaan oleh partai untuk bisa duduk sebagai salah seorang wakil rakyat, tentu amanah yang akan saya pegang kedepannya cukup berat tapi akan saya lakukan semaksimal mungkin agar bisa menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap agar tidak ada kendala dalam pengurusan tersebut, termasuk persetujuan dari walikota dan gubernur, agar ia bisa secepatnya duduk sebagai wakil rakyat yang selama kurang lebih dua tahun ini mengalamai kekosongan. (LINA)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top