Connect with us

Pasca Pemukulan, Kantor Dishut Diserang Polisi

Daerah

Pasca Pemukulan, Kantor Dishut Diserang Polisi

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Pagi tadi puluhan oknum Polisi menyerbu kantor Dinas Kehutanan Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kedatangan mereka guna mencari seorang oknum Polisi Kehutanan berinisial N yang sebelumnya diduga menjadi tersangka pemukulan Briptu Irbak.

Kata saksi mata, secara tiba-tiba puluhan Polisi yang berpakaian dinas lengkap mendatangai kantor mereka dan merusak sejumlah jendela dan barang yang ada didalam kantor. “Tiba-tiba mereka datang pak. Langsung mencari oknum Polhut itu dan mereka juga pecahkan kaca jendela dan merusak sejumlah barang lain,” kata Wahya, Jumat (17/10/2014).

Dia juga menambahkan saat pengrusakan itu terjadi pegawai yang ada dikantor tersebut tidak dapat berbuat banyak. “Kami diam-diam saja pak. Tidak bisa berbuat banyak jadi hanya melihat mereka berbuat seperti itu. Mereka pakaian dinas dating dikantor,” tegasnya.

Memang pantauan dilapangan, sejumlah jendela kaca di dalam dan luar kantor Dinas Kehutanan pecah dan sebagian lagi kursi terlihat patah. Sujianto, Kepala Bidang perlindungan hutan Dinas Kehutanan Kolaka saat ditemui dikantornya enggan mengomentari penyerebuan Kantornya tersebut.

Diduga kuat penyerangan kantor Dinas Kehutanan Kolaka ini terkait dugaan pengroyokan oknum Polisi yang bertugas sebagai ajudan Kapolres Kolaka, Briptu Irbak oleh sejumlah oknum Polhut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang diperolah dari pihak Polres dan Dinas Kehutanan Kolaka. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Daerah

To Top