Connect with us

Pasca Pembakaran Motor Polisi Periksa Seorang Warga

Uncategorized

Pasca Pembakaran Motor Polisi Periksa Seorang Warga

KENDARI,SUARAKENDARI.Com-Kepolisian Resort Kendari, memeriksa seorang yang diduga terlibat dalam insiden penikaman terhadap Muh Yusran alias Uya (36) di Jalan RA Kartini Kelurahan Kendari Caddi, Rabu (12/2/2014) pukul 21.30 Wita.Kasus penikaman sendiri diduga pemicu dari pembakaran motor polisi.

“Uuntuk warga yang kami periksa atas nama Darlis ternyata belum bisa dibuktikan, baru sebatas saksi dan belum bisa ditetapkan sebagai tersangka,” terang Kapolres Kendari, Kamis (13/2/2014).
Sebelumnya, petugas kepolisian mengamankan satu orang yang diduga pelaku penikaman di Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Kamis (13/2/2014) pukul 04.00. Keluarga korban berjumlah 50 orang berusaha mencari pelaku namun dihalau aparat kepolisian, tak terima massa kemudian melempari dan mengejar polisi yang tengah berjaga di simpang jalan Darma, Kelurahan Kampung Salo.

Selanjutnya, massa membakar satu unit motor dinas yang ditinggalkan seorang anggota polisi berpangkat Brigadir Dua.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan bahwa aksi kekerasan warga di dua Kelurahan yang berdampingan itu berawal ketika terjadi penikaman terhadap seorang warga Muh. Yusran alias Uya (36) melintas di jalan RA. Kartini depan SD 12 Kendari Caddi, Rabu (12/2/2014) pukul 21.30 wita. Korban merupakan warga Kelurahan Kampung Salo.

Yusran melihat sekelompok pemuda yang terlibat perkelahian dalam keadaan mabuk. Lalu korban singgah dan melerai para pemuda tersebut, namun malah ia kena tikam benda tajam di bagian perutnya. Selanjutnya pelaku penikaman beserta pemuda lainnya melarikan diri, korban lalu melaporkan kejadian itu kepada keluarganya.

Kemudian keluarga korban sebanyak 50 orang berencana melakukan aksi balasan, tetapi dicegah oleh aparat kepolisian dan anggota Denpom 5 Kendari. Saat anggota polisi berhasil mengamankan satu orang yang diduga melakukan penikaman, kelompok massa berusaha membalas. Namun berhasil dihalau aparat kepolisian. Karena tak puas, masa kemudian melempari anggota polisi yang masih berjaga di simpang jalan Darma Kelurahan Kampung Salo.KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top