Connect with us

Pasca Kebakaran, Walikota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

Metro

Pasca Kebakaran, Walikota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Tidak ada yang bisa terhindar dari yang namanya musibah kebakaran, begitu pula yang dialami oleh para pedagang yang berjualan di Pasar Higienis pada Jumat (4/4/2014) malam lalu.

Akibat amukan si jago merah tersebut kerugian yang dirasakan oleh pedagang ditaksir hingga miylaran rupiah. Meskipun demikian, Walikota Kendari, Asrun, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Jangan sampai karena musibah kebakaran beberapa malam lalu membuat masyarakat kita jadi mudah terprovokasi, saya tekankan musibah itu merupakan hal yang tidak dapat kita hindari jadi kita semua jangan sampai terpancing oleh orang-orang yang ingin memanfaatkan keadaan tersebut,” kata Asrun, Minggu (6/4/2014).

Sebagai kepala daerah, menjelang pemilu ia pasti berharap agar kondisi Kota Kendari bisa tetap aman dan tertib menjelang pilcaleg yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang.

“Tiga hari lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, jangan sampai kebakaran yang terjadi dimanfaatkan dengan memancing keributan sehingga kita tidak bisa melaksanakan pemilu dengan tenang,” ujarnya.

Kapolres Kendari, AKBP Anjar Wicaksana, menuturkan bahwa sejauh ini keadaan Kota Kendari masih dalam keadaan kondusif sehingga tidak perlu dikhawatirkan, hanya saja masyarakat juga harus tetap menjaga kondisi tersebut.

“Tugas kami sebagai pelindung masyarakat, jadi tentu saja kami akan terus melakukan pengamanan dibeberapa titik, kondisi saat ini juga masih aman,” katanya. (LINA)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top