Connect with us

Lahirkan Bayi Berkulit Hitam, Pasangan Ini Gugat Bank Sperma

Lahirkan Bayi Berkulit Hitam, Pasangan Ini Gugat Bank Sperma

Lifestyle

Lahirkan Bayi Berkulit Hitam, Pasangan Ini Gugat Bank Sperma

Pasangan lesbian dari Ohio, AS menggugat bank sperma Midwest di Chicago untuk kelahiran salah dan pelanggaran jaminan.  Gugatan ini diajukan, karena bank sperma yang dimaksud telah keliru memberikan botol sperma yang ternyata berisi dari donor Afrika-Amerika.

Pasangan Jennifer Cramblett dan Amanda Zinkonyang, menyatakan Midwest telah salah mengirimi mereka botol sperma dari seorang Amerika keturunan Afrika.

Bayi perempuan berkulit hitam itu lahir pada tahun 2012, dan orang tuanya berpendapat bahwa dibesarkan dalam komunitas yang didominasi warga kulit putih. Kondisi ini dikhawatirkan akan dapat menyebabkan stres emosional pada anak ras campuran mereka.

Gugatan itu mengatakan, “Pada tanggal 21 Agustus 2012, Jennifer melahirkan bayi kami Payton yang cantik, jelas ras campuran bayi perempuan. Jennifer dengan cepat menjalin ikatan emosional dengan Payton, dan kami sangat mencintainya. Meski begitu, Jennifer hidup setiap hari dengan ketakutan, kegelisahan, dan ketidakpastian tentang masa depannya dan masa depan Payton… Meskipun dipaksa untuk menekan individualitas di antara anggota keluarga, perbedaan Payton sudah tak tertahankan, dan Jennifer tidak ingin Payton merasakan stigma karena keadaannya.”

Jennifer telah meminta bantuan seorang terapis, yang menyarankan bahwa untuk menghilangkan banyak masalah yang tercantum dalam gugatan, keluarga pindah ke tempat yang dihuni beragam ras. Tetapi pasangan ini masih mempertimbangkan saran ini. (suara.com)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lifestyle

To Top