Partai Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SUARAKENDARI.COM- Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Kantor Nasdem Sultra, Senin (29/06/2015).

Buka puasa yang dilakukan hari itu tidak hanya mengundang puluhan anak yatim tetapi juga dihadiri oleh kader partai nasdem, beberapa partai politik lainnya dan simpatisan Partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, Ali Mazi mengatakan bahwa acara buka puasa yang dilakukan hari itu merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan bersama anak yatim, kader dan para simpatisan.

Selain itu, ia juga sengaja mengundang anak yatim agar bisa berbagi dan anak yatim tersebut tidak merasa sendiri melainkan punya keluarga besar yang akan memberikan perhatian kepadanya.

“Memang sengaja mengundang anak yatim agar merasa tidak merasa asing, mereka juga tidak perlu merasa bahwa mereka tidak memiliki apa-apa karena kami akan selalu berbagi,” ujarnya.

Di bulan yang penuh berkah ini setiap orang memang akan berlomba-lomba mencari pahala termasuk memberikan makan kepada anak yatim. Partai Nasdem sebagai partai yang tidak henti-hentinya ingin memberikan perhatian kepada semua orang tanpa terkecuali memang sengaja melakukan ajang silaturahmi.

Ali Mazi juga berharap melalui ajang buka puasa bersama yang dilakukan hari itu bisa terus menjaga hubungan silaturahmi dan saling memperkuat kedekatan satu sama lain.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat dan saling mendekatkan hubungan kita satu sama lain,” harapnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *