Connect with us

PAREKRAF Sultra Ikuti NATAS Holidays 2014 di Singapura

Bisnis

PAREKRAF Sultra Ikuti NATAS Holidays 2014 di Singapura

Laporan, Ahmad Nizar, Singapura

SINGAPURA, SUARAKENDARI.COM-Dinas Parekraf Sultra, ambil bagian dalam Ivent Pariwisata berskala Internasional dalam NATAS Holidays 2014, di Singapore 29 hingga 31 Agustus 2014.

Bersama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Parekraf Prov. Sultra, menampilkan suguhan pariwisata Sulawesi Tenggara yang berisi Wisata Bhari, Tradisi, Budaya, Kuliner hingga Ekonomi Kreatif, dalam stand khusus bersama Kementrian Parekraf RI serta sejumlah Industri Pariwisata di Indonesia.

NATAS Wisata 2014 menyatukan spesialis wisatatour operator dan organisasi pariwisata nasional hadir untuk Anda tujuan wisata populer dan unik di seluruh wilayah dan dunia.

Destinasi Wisata Wakatobi, bersama wilayah Destinasi menarik lainnya yang ada di Sulawesi Tenggara, menjadi pusat perhatian tersendiri para pengunjung kegiatan NATAS Holidays 2014 kali ini.

Bersama puluhan industri pariwisata Indonesia, dan Parekraf dari beberapa Provinsi, khusus stand Parekraf Sultra menampilkan jualan wisata dan sejumlah produk industri pariwisata yang ada di Sulawesi Tenggara, baik dalam bentuk brosur, Audio Visual, hingga interaksi antara pengunjung stand dengan pihak Parekraf Sultra yang bertugas di lokasi Stand.

Menurut Kepala Dinas Parekraf Sultra, Zainal Kudus, bahwa ke ikut sertaan Dinas Parekraf Sultra dalam Ivent Internasional seperti ini, adalah bentuk keseriusan Parekraf Sultra, dalam pengembangan Destinasi Wisata dan Ekonomi Kreatif, tidak hanya di wakatobi, namun juga Kabupaten Kota lainnya yang ada di sulawesi tenggara, yang memang memiliki potensi pariwisata yang layak diunggulkan dan dijual ke pasar Pariwisata Dunia.

Ditambahkan Zainal Kudus, bahwa kehadiran perwakilan parekraf Sultra di NATAS Holidyas 2014 kali ini juga, sekaligus moment pembelejaran bagi  Parekraf Sultra,  tentang bagaimana mengelola Produk Pariwisata Sultra dalam sebuah Ivent sekelas NATAS Kali ini agar lebih Profesional kedepannya.

Dalam NATAS Holidays 2014 kali ini juga, banyak pembelajaran penting bagi peserta, tentang seperti apa keinginan para pelaku pasar pariwisata, yang terlihat saat terjadinya interaksi antara pengunjung dengan penyedia produk pariwisata termasuk pelaku  industrinya. **

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top