Connect with us

Panwaslu Muna Gotong Royong Bersihkan Peraga Kampanye

Hukum & Kriminal

Panwaslu Muna Gotong Royong Bersihkan Peraga Kampanye

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Hingga H _ 1, Alat Peraga Kampaye ( APK) 12 parpol peserta pemilu di Kabupaten Muna masih berseleweran terpasang diberbagai dapil di Kabupaten Muna. Hampir tidak ada kesadaran 12 parpol  perserta pemilu, untuk membersihkan walaupun masa kampaye sudah memasuki minggu tenang.

Berbagai upaya telah dilakukan Panwaslu Kabupaten Muna, termasuk menyurati parpol, mengundang parpol agar membersihkan Alat Peraga Kampaye, namun tidak pernah direspon. Untuk membersihkan seluruh APK di Kabupaten Muna Selasa (8/4), Panwaslu Muna besrta Sat Pol PPN pihak kepolisian dan pihak pihak berkompoten lainnya, akan bergotong royong membersihkan seluruh APK dari pukul 8.00 hingga selesai.

“Hari ini ( Selasa red), kita akan membersihkan semua APK 12 parpol di seluruh dapil di Kabupaten Muna. Khusus di desa desa, kecamatan kecamatan,kita akan memerintahkan Panwascam untuk membersihkan semua APK. Sedangkan dalam kota Raha, kami bekerja sama dengan Sat Pol PP, kepolisian dan pihak terkait lainnya, akan membersihkan bersama sama hari ini hingga selasai,” terang Ketua Panwaslu Kabupaten Muna Lumban Gaol pada sejumlah media di Raha kemarin, ( TRI )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top