Connect with us

PAN Muna Target Raup 50 Persen Suara

Hukum & Kriminal

PAN Muna Target Raup 50 Persen Suara

RAHA, SUARAKENDARI.Com- 11 parpol lain peserta pemilu legeslatif tanggal 9 April 2014, sepertinya bakal gigit jari untuk depat merebut mayoritas kursi di DPRD Kabupaten Muna. Pasalnya dibawah kepemimpinan dr LM Baharuddin sebagai Ketua DPD PAN Muna , partai berlambangkan sinar matahari ini menargetkan akan meraup 50 persen dari 35 kursi yang diperebutkan di DPRD Muna.

Entah target ini hanya sekadar gertak sambel bagi parpol lain, atau akan terwujud, namun DPD PAN Muna optimis terget itu akan tercapai. Hal ini diunggkapkan langsung Kasmin Taeda yang juga caleg bernomer urut 9 di DPRD Muna ini.

Keoptimisan anggota Majelis Badan Pertimbangan DPD PAN Muna ini rupanya didasarkan pada 4 element yaitu peremordial, tradiional, rasional dan swing voter. Kata politisi senior di Kabupaten Muna ini, semua figur figur caleg PAN Muna, menerpkan 4 aspek tersebut untuk mendulang suara dalam pileg 9 April nanti.

“Dibawah kepemimpinan dr LM Baharuddin, DPD PAN Muna menargetkan 50 persen suara di DPRD Muna. Pileg inikan kita menjual figur dan jaringan partai. Bicara jaringan partai, kita sudah menjangkau sekitar 90 persen wilayah yang ada di Muna ini. Kita sudah sampai pada tahap semulasi memilih sekarang. Kita sudah cetak kertas suara ribuan lembar, untuk menggelar simulasi pada para pemilih,” jelas Kasmin Taeda pada sejumlah media di Raha.

Masih dari Kasmin Taeda, dia juga menyebutkan bahwa pileg tanggal 9 April nanti, PAN Sultra akan mampu meraih 2 plus kursi untuk di DPR RI.” Kita optimis akan meraih 2 plus kursi di senayan pada pileg nanti. Harapan kita PAN Sultra akan menjadi penyumbang suara significan pagi PAN dan tidak akan terkena Parlemen Threshold” pungkas ipar La Ode Johan Boy ini optimis.( TRI )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top