Connect with us

PAN Klaim Pimpin Perolehan Kursi DPRD Bombana

Hukum & Kriminal

PAN Klaim Pimpin Perolehan Kursi DPRD Bombana

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Partai Amanat Nasional (PAN) klaim loloskan calegnya delapan hingga sembilan kursi di DPRD Bombana. Survei itu berdasarkan hasil penghitungan sementara di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) versi Partai berlambang matahari terbit ini.

Sekretaris DPP PAN Bombana Johan salim mengaku tiga diantara caleg PAN lebihi angka Bilangan Pembagi pemili (BPP) “Hasil penghitungan sementara di TPS hampir semuanya sudah masuk di kami. Hasilnya itu, PAN kuasai perolehan suara ditiap kecamatan,” pungkasnya siang tadi.

Meski begitu, wakil ketua DPRD Bombana ini belum mau mempublis tiga caleg yang lebihi angka BPP itu. Bocoran dari internal PAN, ketiga caleg yang lebihi angka BPP tersebut diantaranya Johan Salim dan Andi Firman untuk Dapil Rumbia, serta Andi Nirwana Tafdil untuk dapil Poleang.

Menurut Johan, meski belum ada keputusan resmi dari KPUD, namun amatan PAN, memprediksi untuk dapil Rumbia, bisa tiga menuju empat kursi. Demikian pula untuk Dapil Poleang, Tiga menuju empat. Sementara Kabaena ditaksir satu Kursi. (DAR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top