PAN Dukung Ridwan Zakaria, Abu Hasan Optimis Menang

SUARAKENDARI.COM, Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjadi partai nomor satu di Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi partai yang selalu berhasil ketika mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tidak heran jika hampir disemua daerah yang ada di Sultra, kepala daerahnya merupakan calon yang mendapat dukungan dari PAN.

Ketua DPW PAN Sultra, Nur Alam, yang tidak lain merupakan Gubernur Sultra terus berupaya agar semua kader yang diusung dalam pilkada menjadi pemenang.

Dalam Pilkada Butur, Desember 2015, PAN dipastikan akan memberikan dukungannya kepada Ridwa Zakaria yang juga merupakan Ketua DPD PAN Butur. Namun hal itu tidak membuat calon lain, seperti Abu Hasan tidak percaya diri lagi, melainkan ia mempunyai keyakinan yang kuat bisa memenangkan pilkada tersebut.

“Kalau saya tidak percaya diri, maka siapa yang akan percaya saya, ini pilkada semua sudah ada hitungannya, jadi saya sangat yakin bisa menang,” tegasnya.

Meskipun dalam pilkada kali ini, Nur Alam memberikan dukungannya kepada kader PAN, ia juga tidak ingin kalah dan menganggap dirinya juga sebagai kader Nur Alam dalam birokrasi.

“Semua yang bertarung ini merupakan kader gubernur, baik itu kader di partai maupun kader birokrasi, saya juga kader beliau, sekarang tinggal kita lihat mutu kadernya,” cetusnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *