Connect with us

Paguyuban Wong Jowo Bersurat ke Jokowi

Hukum & Kriminal

Paguyuban Wong Jowo Bersurat ke Jokowi

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pendukung Calon Presdien dan Wakil Presiden, Jokowi-Jusuf Kalla, di Sulawesi Tenggara (Sultra) kina hari kian menjamur. Setelah beberapa tim relawan dibentuk dibeberapa tempat, kali ini warga perantau yang berasal dari Jawa dan menetap di Sultra menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.

Warga yang mentasnamakan dirinya sebaga Paguyuban Warga Wong Jowo bersurat kepada Pak Jokowi yang menyatakan dukungannya secara penuh.

“Dalam surat yang akan kami kirim hari ini, kami menyatakan bahwa kami warga perantau dari Pulau Jawa sepakat untuk mengawal Indonesia hebat dengan memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK,” kata koordinator Paguyuban Warga Wong Jowo, Agus Widodo, Senin (16/6/2014).
Surat yang berisikan tentang dukunga penuh tersebut dikirim langsung melalui Kantor Pos, dengan harapan bahwa Pak Jokowi dan wakilnya bisa membaca dan melihat besarnya dukungan yang diberikan untuk dirinya.

“Kami hanya berharap melalui surat yang kami kirimkan hari ini, Pak Jokowi tidak merasa sendiri, tetapi kami yang menjadi warga perantau di Sulawesi siap untuk merapatkan barisan dan memenangkan Pak Jokowi demi Indonesia yang lebih maju lagi kedepannya,” harapnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top