Connect with us

Operasi Preman di Konsel, Ratusan Botol Miras Diamankan

Hukum & Kriminal

Operasi Preman di Konsel, Ratusan Botol Miras Diamankan

Operasi Preman di Konsel, Ratusan Botol Miras Diamankan

SUARAKENDARI.COM-Sejak diberlakukannya operasi premanisme, Polres Konsel terus melakukan razia dengan membentuk satuan tugas- satuan tugas (satgas). Razia yang dilakukan Rabu (malam) tanggal 29 Maret 2017 jam 08.00 wita membuahkan hasil dengan mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis diantaranya’ minuman jenis jenever 600 botol, bir bintang 396 botol, topi bintang 131 botol milik Jumain Hamzah, 40 tahun, alamat desa Lerepako, Kecamatan Laeya, kios azizah.

Satgas lainpun juga menemukan berupa jenever 24 botol, bir bintang 41 botol, topi bintang botol dengan pemilik Irfan, 27 tahun, wiraswasta,  di Desa Anduna, Kecamatan Laeya (kios Indri).

Satgas terus bergerak yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Ismail dan Kasat Intel Iptu Azis Lama dan mengamankan bir bintang 14 botol, bir hitam kecil 22 botol dan bir hitam besar 20 botol, dengan pemilik Dewi, 20 tahun, wiraswasta, desa Anduna (kios desi). Selain menyita miras, para pemilik miras diproses hukum lebih lanjut.

Di lain tempat razia juga dilaksanakan di SPBU Punggaluku dipimpin Kasat Sabhara AKP Jumadir dengan hasil beberapa tilang karena dokumen kendaraan yang tidak lengkap.

Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesmana, S. IK melalui Wakapolres Kompol Ndaru Istimawan, S.IK pada saat AAP mengatakan pelaksanaan razia dilakukan dengan tegas, serius tetapi tetap humanis, jaga keselamatan diri serta peka dan tanggap pada saat pelaksanaan razia.

Diakhir kegiatan pada apel konsolidasi (lengkap) Wakapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan razia dan ini terus berkelanjutan termasuk Polsek-Polsek jajaran. YJ

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top