Connect with us

Pegawai Rutan Raha Diserang dan Dipukuli Oknum Polisi

Uncategorized

Pegawai Rutan Raha Diserang dan Dipukuli Oknum Polisi

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Meskipun tidak ada kontak senjata antara petugas Rutan kelas 2 Raha vs ratusan oknum polisi dijajaran Polres Muna dua hari terakhir ini ( Senin, Selasa Red), namun terjadi pengeroyokan dan pemukulan yang dilakukan belasan oknum polisi dijajaran Polres Muna, terhadap Marjanudin ( Pegawai Rutan Raha red).

Kejadian pemukulan dan pengeroyokan ini terjadi di halaman Rutan Raha Selasa (6/5) sekitar pukul 17.00 WiTA, pasca terjadi pemukulan oknum Polisi Bripka KS, yang dipukul oleh 2 orang penghuni Rutan Raha Senin (5/5).

” Ada belasan oknum anggota polisi yang memukul dan mengeroyok anggota kami Marjanudin. Korban dikeroyok dan dipukuli beramai ramai oleh belasan oknum polisi, hingga babak belur. Kami sedang melakukan visum di RSUD Raha terhadap anggota Rutan Marjanudin, yang diduga dipukul menggunakan gagang senjata oleh oknum polisi, yang datang menyerang di Rutan,” terang Kepala Kesatuan Peamanan Rutan Raha Masrul pada wartawan , Rabu (7/5), di UGD RS Raha.

Kata Masrul, anggota Rutan ini dipukuli saat datang ke Rutan hendak berolah raga. ” Ada belasan oknum anggota polisi mengeroyok dan memukuli pegawai Rutan Marjanudin, Kepala dan pelipis korban luka parah dipukuli diduga pakai gagang senpi. Korban baru mau masuk ke halaman Rutan saat dipukuli beramai ramai,oleh oknum polisi,” terang Masrul yang terlihat menemani Marjanudin saat di visum di UGD RSUD Raha Rabu (7/5). ( TRI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top