Connect with us

Nur Alam Tidak Ajukan Izin Kampanye

Hukum & Kriminal

Nur Alam Tidak Ajukan Izin Kampanye

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Nur Alam sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, tidak mengajukan izin cuti kampanye kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Menurutnya, ia sebagai posisinya sebagai kepala daerah mengharuskan ia untuk tetap pada posisinya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga tidak perlu mengajukan izin cuti kampanye.

“Saya tidak punya izin cuti kampanye karena saya memang tidak akan berkampanye jadi untuk apa saya mengurus izin cuti kampanye kalau saya sendiri tidak ingin berkampanye,” tegasnya, Rabu (18/6/2014).

Keputusan yang diambilnya tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya ia menilai bahwa saat ini masyarakat lebih banyak yang membutuhkan pelayanan dari dirinya ketimbang ia harus izin untuk meninggalkan jabatannya sebagai seorang gubernur kemudian berkampanye.

“Masyarakat jauh lebih membutuhkan saya sehingga saya tidak ingin berkampanye, saya ingin tetap dikantor dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat juga daerah,” ujarnya. Ia juga menilai bahwa sebagai Ketua PAN Sultra, ia sudah menerima amanah sebagai ketua tim pemenangan, namun bukan berarti ia juga harus turun langsung ke lapangan.

“Saya rasa ini cukup adil, ketua umum saya maju sebagai cawapres dan saya tidak menolak untuk dijadikan ketua tim pemenangan, banyak cara yang bisa saya lakukan untuk tetap mendukung pasangan Prabowo-Hatta, meskipun saya tidak berkampanye,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top